• Davestpay.com
  • Davestpay.com
  • Davestpay.com

PT Hensel Davest Indonesia meluncurkan DavestPay.com

Makassar, 01 Juni 2016 –PT Hensel Davest Indonesia (HDI) berdiri pada tahun 2009 di Makassar, Sulawesi Selatan. Awalnya adalah sebagai perusahaan pengisian pulsa elektrik.

Sukses pada lini bisnisnya, di tahun 2012 PT HDI mulai melebarkan sayap untuk menjajal peruntungan di ranah online dengan PLN sebagai mitra utama dalam membangun sistem pembayaran yang terintegrasi secara online. Kerjasama ini diresmikan pada Februari 2013.

Setahun setelahnya, tepatnya pada Januari 2014, PT HDI mulai mengembangkan sistem pembayaran online untuk produk multi-biller, tepatnya melakukan switching payment dengan beberapa Bank nasional. Sistem ini memungkinkan berbagai bank dapat memfasilitasi pembayaran produk multi-biller secara online kepada nasabahnya.

Kerjasama di sektor B2B (Business-to-Business) ini terbukti menguntungkan bagi kedua belah pihak. Apalagi penetrasi internet di Indonesia semakin meluas pada periode tersebut.

Menangkap peluang pasar, PT HDI mulai membangun sendiri sistem pembayaran online yang akan bisa diakses setiap orang, otomatis menyasar sektor B2C (Business-to-Consumer).

Setelah setahun melakukan riset dan pengembangan, akhirnya pada Desember 2015, DavestPay.com resmi diluncurkan ke publik sebagai aplikasi pembayaran online untuk semua produk multi-biller dimana sebagian besar mitra pembayaran merupakan klien PT HDI meliputi PLN, BPJS, dan sejumlah maskapai domestik.

Visi PT HDI terhadap produk DavestPay.com cukup jelas, yaitu menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia dalam melakukan pembayaran tagihan. Oleh karena itu DavestPay.com dirancang sedemikian rupa agar bisa memenuhi kriteria pasar masyarakat umum.

Beberapa fitur utamanya adalah ketersediaan produk yang lengkap mulai dari tagihan listrik, Telkom, PDAM, pulsa, tiket pesawat, voucher game, produk multifinance, voucher hotel, dan masih banyak lagi produk yang akan hadir di DavestPay.com.

Fitur selanjutnya adalah multiplatform, yaitu kemampuan untuk bisa diakses dimana saja dan kapan saja. Karena DavestPay.com memiliki aplikasi yang tersedia di web dan mobile.

Kemudian juga dikarenakan kemitraan ekslusif PT HDI dengan biller membuat pembayaran tagihan menjadi sangat murah di DavestPay.com. Bahkan beberapa produk berlaku harga modal alias tidak dikenakan biaya administrasi sama sekali.

Hal tersebut yang membedakan antara DavestPay.com dengan produk lain yang sejenis.

Selain itu, DavestPay.com berkomitmen sebagai penyedia produk yang bisa dipercaya oleh semua masyarakat. Kepercayaan ini diganjar dengan penghargaan bergengsi pada Indonesia Award 2016 pada kategori “The Best Satisfaction to Customer of The Year” serta “The Most Trusted Company in Financial Technology of the Year” pada penghargaan Indonesia Excellent Quality Award 2016.

Brand positioning DavestPay.com saat ini adalah sebagai penyedia layanan Payment Point Online Bank atau loket pembayaran online dikarenakan harga yang diberikan sangat murah yang berimbas pada komisi langsung yang tinggi.

Tetapi produk utama DavestPay.com juga dibutuhkan semua orang. Tidak heran apabila banyak masyarakat yang menggunakannya untuk keperluan pribadi.

Saat ini jumlah user yang bergabung adalah sejumlah 10,000 orang dengan target hingga akhir tahun bisa mencapai 100,000 orang.